Pj Gubernur Harap Perkuat Komunikasi Antar Lembaga

Riki Cowang - Kamis, 14 September 2023 11:45 WIB
Pj Gubernur Harap Perkuat Komunikasi Antar Lembaga
Istimewa
foto Biro APS NTT
bulat.co.id -NTT | Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC. mengharapkan adanya jalinan komunikasi yang baik antar lembaga lembaga dan instansi untuk memperkuat konsolidasi dalam pembangunan. Demikian diungkapkan beliau pada saat melakukan audiens bersama Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT di Kantor DPRD Provinsi NTT pada Rabu 13 September 2023.


Advertisement

"Mari kita jalin komunikasi yang baik sebagai mitra kerja antara kami sebagai lembaga eksekutif dan juga DPRD Provinsi NTT sebagai lembaga legislatif. Pertemuan ini juga sebagai awal membangun komunikasi yang baik agar memperkuat hubungan kelembagaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab melaksanakan pelayanan dan mewujudkan target pembangunan bagi masyarakat NTT sebagai amanat konstitusi," jelas Pj. Gubernur.


Ayodhia mengungkapkan dengan adanya jalinan komunikasi yang baik maka tentu tidak ada sekat yang memisahkan sehingga mudah melakukan sinergi serta kolaborasi.


"Sekali lagi saya tekankan bahwa kunci kita adalah komunikasi yang baik. Itu adalah modal utama untuk membangun sinergitas," kata beliau.


"Saya juga mengharapkan adanya dukungan dan doa serta kerja sama untuk mencapai sasaran target kita sebagai pemerintah untuk mencapai NTT maju, NTT sejahtera. Mengingat waktu saya hanya 1 tahun maka tentu saya sangat membutuhkan dukungan dari kita semua," kata Odhi.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru