Ayodhia Meminta Dukungan, VBL-JNS Titip Pesan

Riki Cowang - Sabtu, 09 September 2023 11:00 WIB
Ayodhia Meminta Dukungan, VBL-JNS Titip Pesan
istimewa
Pisah Sambut Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018-2023 bersama Penjabat Gubernur NTT. ( foto . Biro Aps NTT)
bulat.co.id -NTT | Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Gehak Lakunamang Kalake, SH., MDC memohon dukungan penuh dan kerja sama dari semua jajaran untuk bersama-sama menyelesaikan masalah sosial maupun masalah ekonomi dalam mendukung pembangunan di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Advertisement

Hal itu disampaikannya pada saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2018- 2023 bersama Penjabat Gubernur NTT bertempat di Aula El Tari Kupang, Jumat (08/09/2023).

Baca Juga:

Baca Juga :Sektor Perusahaan dan Pemerintah Siap Dukung Perguruan Tinggi NTT Jalankan MBKM Mandiri


"Suatu kehormatan besar bagi saya untuk mendapat amanah sebagai Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur. Tidak lama waktu yang diberikan kepada pemerintah pusat kepada saya, hanya satu tahun saja dan maka itu saya bersama istri memohon dukungan penuh kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Provinsi NTT, dan juga kerja sama kita sekalian. Tentunya saya sangat membutuhkan dukungan dari semuanya dan mari ora et labora, kita bekerja dan berdoa sehingga apa yang kita kerjakan diberkati oleh Tuhan," kata Ayodhia.

"Provinsi ini diberkati dengan keragaman suku, agama, budaya dan adat istiadat sebagai culture ways yang memang harus kita pedomani bersama. Tentunya dengan kemajemukan tersebut menghadirkan interaksi sosial yang begitu tinggi di sini. Sebagai provinsi yang terpilih dengan toleransi tertinggi, maka kebhinekaan ini tentunya harus kita pelihara baik-baik," tambahnya.

Ayodhia juga sangat berterima kasih karena kedatangannya bersama istri disambut dengan sangat baik oleh masyarakat dan semua pihak. "Sekali lagi saya mohon dukungan dari semuanya dan kita akan berjalan bersama beriringan untuk membangun NTT yang maju dan sejahtera. Jadi kita bergerak bersama agar rakyatnya tidak tertinggal di dalam pembangunan dengan pembenahan masalah sosial dan masalah ekonomi," ujarnya.

"Kita juga menuju kepada pemilihan umum dan pilkada yang harus kita jalankan dan amankan bersama. Ini yang juga menjadi perhatian pimpinan di Jakarta bahwa segala sesuatunya harus berjalan dengan baik dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan," sambungnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru