Ratusan Liter BBM Bersubsidi Berhasil Diamankan Petugas di Aceh

- Selasa, 30 Agustus 2022 13:01 WIB
Ratusan Liter BBM Bersubsidi Berhasil Diamankan Petugas di Aceh
ED (23) diamankan polisi setelah diduga mengangkut ratusan liter BBM bersubsidi di Aceh Tamiang (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Setidaknya, dua orang warga Aceh Tamiang sudah diamankan polisi setelah diduga mengangkut ratusan liter Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi menggunakan becak bermotor.

Advertisement

Kabar ini dibenarkan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy. Pemuda tersebut berinisial ED (23). BBM subsidi tersebut diambil dari dua lokasi berbeda, yaitu di jalan Upah Upah hingga Sungai Iyu, Desa Marlempeng, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca Juga:

"Setelah menggagalkan aksinya ternyata motif ED (23) mengangkut BBM subsidi tersebut untuk dijual kembali," ungkap Winardy, Selasa (30/8/2022). 

"Ia dibekuk pada 26 Agustus lalu dengan barang bukti 10 jerigen berisi minyak sebanyak 185 liter berjenis Pertalite dan Solar," tambahnya.

Di hari yang sama, petugas mengamankan pria inisial SS (32) di desa Perkebunan Upah, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, karena membawa 240 liter BBM bersubsidi.

"Pada tanggal yang sama juga diamankan SS (32) dengan sejumlah bukti berupa 1 becak motor dan 12 jerigen berisi minyak 240 liter,". (YC)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru