Operasi Ketupat Toba, Polres Asahan Gelar Apel Pasukan dan Siap Lakukan Pengamanan Serta Berikan Pelayanan

Jhonson Siahaan - Senin, 17 April 2023 22:31 WIB
Operasi Ketupat Toba, Polres Asahan Gelar Apel Pasukan dan Siap Lakukan Pengamanan Serta Berikan Pelayanan
Istimewa
bulat.co.id -.Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Asahan lakukan gelar pasukan di halaman Mapolres Asahan, Senin (17/04/2023). Apel pasukan dipimpin langsung Bupati Asahan, Surya Bsc didampingi Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung mengatakan, apel pasukan ini dilakukan dalam hal pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. "Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Toba Tahun 2023 ini dalam hal pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H," kata Rocky Hasuhunan Marpaung.

Baca Juga:Ayah Sambung di Asahan Tega Rudapaksa Anak Tiri Hingga Hamil

Tak hanya itu, dalam apel pasukan itu, Bupati Asahan, Surya Bsc bertindak sebagai inspektur upacara didampingi Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung. Operasi Pasukan ditandai dengan pemeriksaan pasukan yang terlibat dan penyematan pita operasi kepada instansi terkait kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Bupati Asahan, Surya Bsc dalam kesempatan itu juga membacakan amanat Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo. Dalam amanatnya, Kapolri, Jenderal Sigit Listyo Prabowo, yang dibacakan Surya mengatakan, operasi akan dimulai tanggal 18 April sampai 1 Mei 2023 mendatang.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru