Tak Terima Diancam Pakai Senjata Api, Suci Amalia Nainggolan Laporkan Oknum Ketua DPD Partai di Asahan

Jhonson Siahaan - Jumat, 18 Agustus 2023 19:00 WIB
Tak Terima Diancam Pakai Senjata Api, Suci Amalia Nainggolan Laporkan Oknum Ketua DPD Partai di Asahan
Istimewa

bulat.co.id -ASAHAN | Dengan wajah kesal, Suci Amalia Nainggolan (36), warga Dusun III, Desa Sei Beluru, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), mendatangi Mapolres Asahan, Kamis (17/08/23) siang. Pasalnya, Suci Amalia Nainggolan diancam oleh HG, Oknum Ketua DPD salah satu partai.

Advertisement

Informasi yang diperoleh awak media ini, Jumat (18/08/23), kejadian berawal pada saat Suci Amalia Nainggolan bersama dengan teman-temannya mendatangi HG, ke kantornya di Jalan Kartini, Sedang Sari, Kisaran Barat, Asahan, mempertanyakan perihal uang penangguhan perkara kepada HG agar dikembalikan.

Baca Juga:
Baca Juga :Stand Melayu Sabet Empat Gelar Terbaik di PSBD V Asahan

Saat di dalam kantornya, Suci Amalia Nainggolan disaksikan teman-temannya pun meminta agar uang tersebut dikembalikan, namun, HG tidak memberikan uang tersebut melainkan marah-marah. "Dia justru marah-marah. HG itu ketua partai di Asahan," kata Suci Amalia Nainggolan saat membuat BAP di Mapolres Asahan.

Tak hanya itu, jelas Suci Amalia Nainggolan, HG juga memukul meja yang menyebabkan cincin milik HG terlepas dan mengenai Suci Amalia Nainggolan. "Pada saat memukul meja itu, cincin milik HG terlepas dan mengenai bibir atas saya sehingga luka," jelasnya.

Belum sampai disitu, ujar Suci Amalia Nainggolan, HG juga mengambil diduga senjata api dan mengancam Suci Amalia Nainggolan dan teman-temannya. "Dia (HG, red) mengambil senjata api jenis pistol dan meletuskannya sebanyak 2 kali. Jangan karena ketua partai, mau suka-sukanya," ucapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru