Visi-Misi Sejalan dengan Prabowo-Gibran, Pasangan Oki-Riski Didukung Projo di Pilkada Tebing Tinggi 2024

Yusnar - Rabu, 18 September 2024 08:03 WIB
Visi-Misi Sejalan dengan Prabowo-Gibran, Pasangan Oki-Riski Didukung Projo di Pilkada Tebing Tinggi 2024
istimewa
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo resmi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi Pilkada 2024, H. Oki Doni Siregar - dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan, Selasa (17/9/2024).
bulat.co.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo resmi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi Pilkada 2024, H. Oki Doni Siregar - dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan, Selasa (17/9/2024).

Dukungan itu tertuang dalam Surat Keputusan dukungan dan instruksi pemenangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi

Advertisement

dengan Nomor: 323/SR/PILKADA/IX/2024 tertanggal 13 September 2024 di Jakarta ditandatangani oleh Ketua umum DPP Projo Budi Arie Setiadi dan Sekretaris Jenderal Handoko serta dibubuhi tandatangan dari Ketua Desk Pilkada Roysepta Abimanyu dan Kordinator Regional I Fredy Eko Prasetyo Tambunan.

Baca Juga:

Berdasarkan hasil rapat pleno Desk Pilkada Projo menilai bahwa:

- Adanya keselarasan visi, misi dan program unggulan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Kota Tebing Tinggi yaitu Oki Doni Siregar dan dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, sejalan dengan visi, misi sejalan dengan program unggulan Prabowo-Gibran (Astra Cita).

- Adanya pengakuan secara terbuka di media bahwa bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi yaitu Oki Doni Siregar dan dr. Riski Ramadhan Hasibuan bersedia berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, bersama ini kami sampaikan;

1. DPP Projo menyetujui dan mendukung Oki Doni Siregar sebagai bakal calon Walikota Tebing Tinggi periode 2024-2029, dr. Riski Ramadhan Hasibuan sebagai bakal calon Wakil Walikota Tebing Tinggi periode 2024-2029.

2. Agar DPC kota Tebing Tinggi untuk segera melakukan koordinasi dengan Oki Doni Siregar sebagai bakal calon Walikota dan dr. Riski Ramadhan Hasibuan sebagai bakal Calon Wakil Walikota Kota Tebing Tinggi periode 2024-2029 dalam persiapan pencalonan tersebut.

3. Mengintruksikan kepada DPC Kota Tebing Tinggi untuk segera melakukan koordinasi dengan Oki Doni Siregar sebagai bakal calon walikota dan dr. Riski Ramadhan Hasibuan sebagai bakal calon wakil walikota kota tebing tinggi periode 2024-2029 dalam persiapan pencalonan tersebut.

4. Keputusan dan dukungan instruksi pemenangan ini dibuat untuk dilaksanakan.

Pasangan Oki - Riski (ORI), diwakili dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada DPP Projo, DPD Projo Sumut dan DPC Projo Tebing Tinggi yang telah memberikan dukungan terhadap pasangan Oki Doni Siregar - Riski Ramadhan Hasibuan sebagai calon Walikota Tebing Tinggi dan Wakil Walikota Tebing Tinggi periode 2024-2029.

"Tentunya dukungan ini menjadikan semangat seluruh tim - relawan dalam memenangkan Pasangan ORI untuk kemajuan Kota Tebing Tinggi yang berkelanjutan serta berada di barisan rakyat," tegas dr Riski Ramadhan.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru