Viral! Pengacara Kondang Kamaruddin Simanjuntak dan Tim Ribut dengan Pelaku Pembacokan

Jhonson Siahaan - Sabtu, 04 Mei 2024 17:54 WIB
Viral! Pengacara Kondang Kamaruddin Simanjuntak dan Tim Ribut dengan Pelaku Pembacokan
istimewa
Pengacara kondang, Kamaruddin Simanjuntak SH bersama tim, Poltak Silitonga SH, selaku kuasa hukum korban pembacokan yang terlibat keributan dengan Kamiso alias KM, pelaku pembacokan.
bulat.co.id - MEDAN | Pelaku pembacokan, Kamiso alias KM (49), yang terjadi di Jalan H Anif, terkait masalah lahan, ribut dengan kuasa hukum korban yang juga pengacara kondang, Kamaruddin Simanjuntak SH bersama timnya Poltak Silitonga SH.

Video aksi ribut keduanya pun viral di jagad maya media sosial (medsos), Sabtu (04/05/2024).

Advertisement

Informasi yang diperoleh awak media ini, dalam video terlihat keduanya debat kusir.

Baca Juga:

Tak hanya itu, dalam video yang viral di medsos itu, pelaku juga tak segan-segan menantang Kamaruddin Simanjuntak SH bersama tim, Poltak Silitonga SH yang tiba di Mapolsek Medan Tembung.

Dalam video, Kamaruddin Simanjuntak dan Poltak Silitonga pun mempertanyakan kenapa pelaku membacok korban dan pelaku menjawab pertanyaan Kamaruddin Simanjuntak.

"Kenapa kau bacok," tanya Kamaruddin Simanjuntak.

Dengan santainya, pelaku Kamiso kemudian menjawab pertanyaan Kamaruddin Simanjuntak. "Bapak siapa?," tanya Kamiso.

Perdebatan keduanya pun berlangsung lama dan terhindarkan sehingga terjadi keributan didalam ruangan penyidik Unit Reskrim Polsek Medan Tembung. Kesal dengan jawaban pelaku, Kamaruddin Simanjuntak dan tim, Poltak Silitonga hampir saja terpancing emosi pelaku.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru