Andi Suhaimi Terpilih Keempat Kalinya Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Labuhanbatu

Redaksi - Minggu, 14 Mei 2023 15:47 WIB
Andi Suhaimi Terpilih Keempat Kalinya Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Labuhanbatu
Istimewa
bulat.co.id - H. Andi Suhaimi, ST, MT terpilih kembali sebagai ketua Pemuda Pancasila Labuhanbatu periode 2023 – 2027. Terpilihnya Andi Suhaimi pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) Muscab PP Ke XIII, Minggu (14/5/23).

Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan terimakasih kepada seluruh pimpinan anak cabang dan pimpinan anak ranting yang masih mempercayakannya untuk memimpin kembali Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu periode 2023 – 2027.

Advertisement

"Ini Keempat kalinya saya menjadi Ketua MPC Kabupaten Labuhanbatu dan akan berjanji mengembangkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Labuhanbatu sampai ke tingkat basis," kata Andi.

Baca Juga:

Baca Juga: Pemuda Pancasila Sumut: Mari Bersama-sama Membangun Pemuda Pancasila Labuhanbatu Lebih Besar Lagi

Ketua MPC Kabupaten Labuhanbatu terpilih juga berharap agar seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu tetap menjaga kekompakan dan jangan ada saling menyalahkan tetapi kita harus bersatu demi kemajuan organisasi Pemuda Pancasila.

"Seluruh kader Pemuda Pancasila harus dapat memajukan organisasi ini ke depannya dan tahun ini ada 15 kader Pemuda Pancasila yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Mari kita dukung mereka," tegas Andi.

Sedangkan Sekertaris Pemuda Pancasila Sumut Bung DR. Iqbal Hanafi Hasibuan dalam kata sambutannya juga mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila Labuhanbatu untuk terus bersama-sama untuk terus membesarkan organisasi ini di masa depan.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru