Sekertaris Pemuda Pancasila Sumut: Mari Bersama-sama Membangun Pemuda Pancasila Labuhanbatu Lebih Besar Lagi

Redaksi - Minggu, 14 Mei 2023 14:17 WIB
Sekertaris Pemuda Pancasila Sumut: Mari Bersama-sama Membangun Pemuda Pancasila Labuhanbatu Lebih Besar Lagi
Istimewa
bulat.co.id -Pemuda Pancasila Labuhanbatu laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke XIII, di Permatan Land Hotel Rantauprapat, Minggu (14/5/23). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris Pemuda Pancasila Sumut Bung DR. Iqbal Hanafi Hasibuan.

Sekertaris Pemuda Pancasila Sumut Bung DR. Iqbal Hanafi Hasibuan dalam kata sambutannya mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila Labuhanbatu untuk terus bersama-sama untuk terus membesarkan organisasi ini di masa depan.

Baca Juga:Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Gelar Halal Bil Halal dan Upah-upah Calon Haji

"Pemuda Pancasila di Labuhanbatu tidak lagi berusia remaja. Saya tahu betul bagaimana pemuda pancasila di Labuhanbatu ini. Mari kita sama-sama membesarkannya," kata Iqbal Hanafi.

Dilanjutkannya, ada dua poin yang harus dilakukan Pemuda Pancasila Labuhanbatu agar dapat terus menjadi organisasi yang besar. Pertama adalahevaluasi. Menurutnya, evaluasi akan membuat setiap anggota memahami apa yang harus dilakukan di masa mendatang dengan meminimalisir kesalahan.

"Tidak ada yang luput dari kesalahan. Selalu ada titik kelemahan. Inilah alasan kita membuat Muscab agar titik-titik lemah ini menjadi lebih kuat. Jangan sampai ada yang kita lewatkan. Seluruh tahapan itu kita lewati agar ada kenangan. Kita bersama-sama membangun Pemuda Pancasila Labuhanbatu menjadi besar dan hebat. Selama kebersamaan kita jaga, maka Pemuda Pancasila akan semakin besar. Jangan gara-gara uang dan tawaran yang menggiurkan kita berpindah," jelas Iqbal.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru