Bidan di Berastagi Dirampok di Kliniknya

Dede Basyri Hasibuan - Senin, 08 Mei 2023 13:13 WIB
Bidan di Berastagi Dirampok di Kliniknya
Istimewa
Ilustrasi

bulat.co.id - Warga Berastagi dikejutkan atas perampokan, disertai penyekapan terhadap A Br Tarigan (58) yang merupakan seorang bidan oleh orang yang tidak dikenal (OTK) di dalam rumahnya di Gang Teladan I, Jalan Kolam Renang Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, pada Minggu malam (7/5/2023) persisnya di dalam Klinik Kesehatan Mitra Keluarga, yang juga tempat tinggal korban sendiri.

Advertisement

Diperoleh informasi dari Polsekta Berastagi, dan dari saksi di lokasi kejadian terjadi sekira pukul 19.05 WIB. Henni (34) dan R. Vernando Kembaren (44) keduanya warga jalan Kolam Renang Gang Teladan I, Kelurahan Gundaling I, Kecamatan Berastagi merupakan saksi.

Baca Juga:
Baca Juga:Diduga Maling dan Aniaya Warga, RSH dan DIS Langsung Diciduk Personel Polsek Percut Sei Tuan

Kronologis kejadian, diperkirakan sekira pukul 19.05 WIB, korban sedang berada di dalam rumahnya, didatangi sang perampok seorang diri dengan modus mau berobat. Diketahui ciri - ciri perampok mengenakan jaket berwarna biru muda, celana panjang warna krim, dan memakai masker berwarna hijau.

Lanjutnya, setelah perampok masuk ke klinik korban, perampok langsung menyekap korban di ruang periksa klinik tersebut.

"Setelah menguasai isi rumah yang dipakai tempat klinik, perampok langsung menggasak isi rumah dan meninggal kan korban secepat kilat," ungkap Henni dalam memberikan keterangan kepada petugas.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru