Polres Tapsel Berhasil Mediasi Kasus Penganiayaan Gegara Senjata Mainan

Suhut Gultom - Minggu, 30 April 2023 20:15 WIB
Polres Tapsel Berhasil Mediasi Kasus Penganiayaan Gegara Senjata Mainan
Istimewa
Kasatreskrim Polres Tapsel saat mediasi pelaku dan korban penganiayaan gegara senjata mainan.

bulat.co.id - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) akhirnya sukses damaikan kasus dugaan penganiayaan gegara senjata mainan yang viral di Media Sosial.

Advertisement

Baca Juga:

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Rudy Saputra memimpin langsung proses perdamaian atau mediasi antara pihak korban dan para terduga pelaku penganiayaan yang terjadi pada Rabu (26/4/2023) lalu.

Sabtu (29/4/2023), Kasat Rudy menjelaskan bahwa pihaknya mewakili Polres Tapsel mendamaikan kasus dugaan penganiayaan akibat tembakan mainan mengajak kedua belah pihak untuk sepakat berdamai.

Baca Juga: Polres Tapsel Lakukan Mediasi Terhadap Korban dan Terlapor Kasus Penganiayaan

"Dengan semangat kekeluargaan, kami mengajak kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan ini. Supaya tidak menimbulkan masalah baru," jelas Kasat saat proses mediasi yang digelar di Ruang Gelar Sat Reskrim Polres Tapsel.

Dipesankannya, ke seluruh masyarakat Desa Holbung melalui kepala desa untuk saling menjaga tumbuh kembang anak dengan baik. Agar tidak terjadi kejadian serupa dimasa mendatang.

Begitu juga dari perwakilan keluarga korban (pihak pertama). Keluarga korban juga memohon maaf ke semua pihak, jika ada sikap perbuatan selama proses mediasi yang menyakiti hati.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru