Wakil Bupati Timor Tengah Selatan Alami Kecelakaan Lalu Lintas

- Rabu, 12 April 2023 17:50 WIB
Wakil Bupati Timor Tengah Selatan Alami Kecelakaan Lalu Lintas
Istimewa
bulat.co.id -Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Army Konay dan dua rekannya mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan trans Timor di Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten TTS, Provinsi NTT, Selasa (11/4/23).

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Ade Ilham Putra saat dikonfirmasi, Selasa (11/4/23).

Lebih lanjut dikatakannya, kecelakaan tunggal out off control ini melibatkan mobil onimok bak besi dengan nomor polisi AB 8873 ZN.

Sebelum peristiwa naas ini terjadi, mobil onimok bak besi dikemudikan oleh Nesi Tapatab. Di dalam mobil terdapat tiga orang penumpang yakni Jhony Army Konay (wakil bupati TTS), Luther Bisinglisin dan Mipsam Faot serta barang-barang dekorasi.

Kala itu, bebernya, mobil onimok bak besi nomor polisi AB 8873 ZN yang dikemudikan Nesi Tapatab melaju dari arah Soe menuju arah Batu Putih dengan tujuan ke Kecamatan Amanuban Selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, kondisi jalan menurun menikung kiri. Sementara rem pada mobil tersebut tidak berfungsi optimal alias blong. Tak ayal, sang sopir seketika menghentikan mobil yang dikendarainya dengan cara menabrak tebing di pinggir jalan sebelah kiri.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru