Wakapolsek Padang Bolak Pimpin Pengamanan Demo di Kantor Bupati

Suhut Gultom - Jumat, 07 April 2023 09:00 WIB
Wakapolsek Padang Bolak Pimpin Pengamanan Demo di Kantor Bupati
bulat.co.id/Suhut Gultom
Asisten ll Halongonan Siregar saat menyahuti massa IPMI.

bulat.co.id - Wakapolsek Padang Bolak, Iptu PM Siboro pimpin pengamanan aksi demo damai Ikatan Pemuda Mahasiswa Islam (IPMI) di Kantor Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (6/4/2023) siang.

Advertisement

Baca Juga:

Dalam orasinya, perwakilan massa Pangaloan Rambe, Doni Pahrizal dan Ahmad Sayuti menyampaikan sejumlah aspirasi dan tuntutannya ke perwakilan Bupati.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap melalui Asisten II Halongonan Siregar menanggapi tuntutan massa dan menyebutkan akan meneruskan tuntutan massa ke Bupati Paluta.

Baca Juga: Demo di Kantor Bupati Karo Terkait Lahan">Lagi, Warga Mbal-mbal Petarung Demo di Kantor Bupati Karo Terkait Lahan

Sementara, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar mengatakan akan menyampaikan berbagai aspirasinya massa. "Sebagaimana amanah konstitusi yang menjamin kebebasan setiap warga negara dalam menyampaikan pendapat, kami hadir untuk mengamankan jalannya aksi adik-adik mahasiswa tersebut," ujarnya.

Dilanjutkannya, ia berterimakasih kepada mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasi dengan damai dan tertib. Kapolsek juga mengimbau ke seluruh lapisan masyarakat agar tetap memelihara budaya tertib dalam menyampaikan aspirasi.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru