Hari Ini Juga Riski, Korban Sungai Lau Biang di Makamkan

Hari Ini Juga Riski, Korban Sungai Lau Biang di Makamkan
Dede Basyri Hasibuan - Selasa, 28 Maret 2023 18:30 WIB
Hari Ini Juga Riski, Korban Sungai Lau Biang di Makamkan
Foto: Istimewa
Korban saat dievakuasi dari sungai menuju ambulance, guna diantar ke rumah duka.

bulat.co.id -Riski Ade Pranata Ginting (8) warga Jalan Nabung Surbakti, Kelurahan Padang Mas Kabanjahe, Kabupaten Karo, yang hanyut di sungai Lau Biang Kabanjahe, Kabupaten Karo tepat 12 hari dalam pencarian akhirnya dapat ditemukan, Selasa (27/3/2023) sekitar jam 14.00 WIB.

Advertisement

Penemuan mayat Riski Ade Pranata Ginting, ditemukan pertama kali oleh Sembiring, warga Desa Bunu Raya, Kecamatan Kabanjahe. Saat itu dirinya melihat korban dalam posisi terlungkup, dan menarik korban ke pinggir sungai, selanjutnya, Sembiring bergegas ke atas sungai tepat nya di jembatan Lau Biang guna memberi tahu keluarga, dan kerabat korban yang senantiasa menanti kehadiran murid kelas II SD tersebut dapat ditemukan.

Baca Juga:

"Alhamdulillah Riski ditemukan, saat ini kita menunggu jajaran Polres Tanah Karo datang guna mengambil mayat korban, yang berada di aliran sungai Lau Biang tepat nya arah Desa Kacaribu," ungkap Jhon Ginting warga Kabanjahe.

Baca juga: Korban Hanyut di Sungai Lau Biang Ditemukan Setelah 12 Hari

Dikatakannya, sesuai kesepakatan pihak keluarga, korban tidak dibawa ke RSU, dan langsung ke rumah duka, guna dimandikan dan di shalat kan, usai shalat Ashar langsung di makam kan di area pemakaman umum Jalan Irian Kabanjahe.

Sebelum penemuan mayat tersebut, orang pintar berupa wanita juga ikut mendoakan Riski, agar dapat ditemukan dan sekitar pukul 14.00 WIB kabar bahagia penemuan korban ditemukan.

Seperti diketahui korban saat itu bermain bersama teman nya di sungai Lau Biang Kabanjahe, Jumat (17/3/2023) sekira jam 14:00 WIB dan korban saat itu terpeleset, sehingga membuat korban terjatuh dan terbawa arus sungai.

Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru