Kapolres Ingatkan Brigadir Remaja Penempatan Polres Tapsel Untuk Patuhi Aturan

Redaksi - Minggu, 26 Maret 2023 22:50 WIB
Kapolres Ingatkan Brigadir Remaja Penempatan Polres Tapsel Untuk Patuhi Aturan
Istimewa
Kapolres, AKBP Imam Zamroni ketika menyampaikan pesan dan arahannya ke Brigadir Remaja penempatan Polres Tapsel.

bulat.co.id - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP. Imam Zamroni peringatkan Brigadir Remaja pada penempatan Polres Tapsel agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan menjauhi pelanggaran.

Advertisement

Baca Juga:

"Ikuti dan patuhi aturan yang ada," tegas Kapolres didampingi Kasi Propam, Iptu Tri Harjanto saat melakukan pengecekan Brigadir Remaja di Asrama Polisi Sitataring, Kota Padang Sidimpuan, Sabtu (25/3/2023).

Baca Juga: Polres Tapsel Segera Laksanakan Operasi Pekat, Masyarakat Silahkan Lapor">Polres Tapsel Segera Laksanakan Operasi Pekat, Masyarakat Silahkan Lapor

Dipesankannya ke Brigadir untuk selalu mensyukuri nikmat karena telah mendapat kesempatan jadi Anggota Polri. Kemudian, dapat terus mengasah kemampuan dan keahlian. "Pelihara kekompakan dan jaga kesehatan agar nanti dalam melayani warga bisa jauh lebih maksimal," pesannya.

Ditegaskannya, bahwa anggota Polri harus bersedia penempatan dimana saja. "Termasuk penempatan di Polres Tapsel. Kami ucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Tapsel. Berikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat," ucap Kapolres Tapsel.

Selanjutnya, Kapolres Imam bersama Kasi Propam melakukan pengecekan ke asrama yang saat ini dihuni para Brigadir tersebut. (Suhut Gultom)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru