Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Berharap Kontingen Pramuka Bisa Raih Prestasi

Redaksi - Selasa, 14 Maret 2023 13:31 WIB
Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Berharap Kontingen Pramuka Bisa Raih Prestasi
Istimewa
Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Arwin Siregar melepas Kontingen Peserta Gerakan Pramuka untuk berangkat kaman Cadika Lubuk Pakam, Senin (13/3/2023).

bulat.co.id - Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Arwin Siregar melepas Kontingen Peserta Gerakan Pramuka Kota Padang Sidempuan dalam mengikuti Lomba Tingkat IV (LT IV) tingkat kwartir daerah Sumatera Utara (Sumut) ke taman Cadika Lubuk Pakam, dari pendopo Kantor Wako Padang Sidempuan, Senin (13/3/2023).

Advertisement

Baca Juga:

Arwin Siregar selaku Wakil Ketua Mabicab Kwarcab Kota Padang Sidempuan berharap perwakilan dari Kota Padang Sidempuan mampu meraih prestasi. Ia juga menyampaikan agar para kontingen perwakilan Kwarcab Kota Padang Sidempuan yang akan mengikuti LT IV berangkat dan pulang dengan selamat.

Baca Juga: Padang Sidempuan Hadiri Safari Isra Mikraj di Kelurahan Aek Tampang">Wali Kota Padang Sidempuan Hadiri Safari Isra Mikraj di Kelurahan Aek Tampang

"Mudah-mudahan diperjalanan diberi keselamatan, tiada halangan dan gangguan sampai ketujuan dan mengikuti perlombaan. Kami yakin, anak-anak kami sebagai penggalang akan membawa harum nama baik Kota Padang Sidempuan dan mampu menuju tingkat V," ujarnya.

Ketua Kwarcab Kota Padang Sidempuan, Islahuddin Nasution melaporkan tentang kesiapan dan persiapan kontingen cabang Kota Padang Sidempuan dalam mengikuti kegiatan ini.

"LT IV daerah Sumut adalah merupakan kegiatan Pramuka penggalang tingkat daerah yang pelaksanaannya setiap 5 tahun sekali yang diikuti oleh pemenang tingkat III di Kwarcabnya dengan jumlah 1 regu putra dan satu regu putri.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru