Wali Kota Buka Acara Forum Perangkat Daerah Kota Padang Sidempuan

- Jumat, 10 Maret 2023 23:45 WIB
Wali Kota Buka Acara Forum Perangkat Daerah Kota Padang Sidempuan
Istimewa
Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution membuka acara Forum Perangkat Daerah Kota Padang Sidempuan di Emerald Hall Hotel Mega Permata, Kota Padang Sidempuan, Jumat (10/3/2023).


Advertisement

Baca Juga:

"Kami harapkan seluruh OPD agar program dan kegiatan pembangunan yang diusulkan pada tahun 2023 merupakan program yang benar-benar prioritas berdasarkan kepada kebutuhan dan memiliki sebuah value yang memegang prinsip keadilan, dibutuhkan masyarakat, dan sesuai peraturan perundangan", harapnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Daerah Kota Padang Sidempuan, M Jusar Nasution melaporkan, maksud dari kegiatan Forum Perangkat Daerah tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menyelaraskan program dan kegiatan Perangkat Daerah dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang RKPD di Kecamatan, selanjutnya mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan perangkat daerah sesuai tugas dan fungsi perangkat daerah.

"Kegiatan ini untuk menyelaraskan program dan kegiatan antar Perangkat Daerah dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran dan sinergitas pelaksanaan prioritas pembangunan daerah, dan menyesuaikan pendanaan program dan kegiatan berdasarkan pagu indikatif untuk masing-masing Perangkat Daerah," sebutnya.

Acara tersebut dihadiri, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staff Ahli, dan Seluruh Pimpinan OPD, serta pejabat lainnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru