Seorang Pria Ditemukan Tewas Kesetrum di Kolam Ikan

Jhonson Siahaan - Senin, 06 Maret 2023 23:43 WIB
Seorang Pria Ditemukan Tewas Kesetrum di Kolam Ikan
bulat.co.id/Jhonson Siahaan
Personil Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan olah TKP dan pemeriksaan pada jasad korban dilokasi penemuan jasad korban sebelum dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

bulat.co.id - Seorang pria warga bernama Sunardi alias Anggi, warga Jalan Perwira I, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, ditemukan tak bernyawa di sebuah kolam di Jalan Perwira I, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Senin (6/03/2023).

Advertisement

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh, personel kepolisian Unit Reskrim Polsek Medan Timur yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Oofy Adycta Septandra turun ke lokasi setelah menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat.

Baca Juga: Lakalantas di Jalur Pantura, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan di lokasi penemuan mayat, korban meninggal dunia karena kesetrum arus listrik di kolam pada saat memancing ikan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Buha Tambunan mengatakan, menurut keterangan saksi M Ilham (40) yang tak lain adalah Kepala Lingkungan (Kepling) di Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, ia telah melihat korban mengambang di kolam ikan.

"Kepling pun menghubungi keluarga korban dan mengatakan bahwa Sunardi sudah meninggal dunia mengambang di kolam," kata Rona Buha Tambunan.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru