Kapolda: Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat Merupakan Kewajiban

- Kamis, 02 Februari 2023 14:20 WIB
Kapolda: Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat Merupakan Kewajiban
Istimewa
Kapolda Sumut beserta para Kapolres berfoto bersama di acara penganugerahan hasil survei kepatuhan pelayanan publik di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Kamis (2/2/2023).

Sebelumnya, Kepala Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Abyadi Siregar mengatakan, diharapkan kepada kepolisian agar terus melakukan perbaikan dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Advertisement

Baca Juga:

"Mereka (kepolisian) harus kita beritahu sejauh apa tingkat kepatuhan mereka dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Apalagi saat ini, banyak tagline-tagline bernada negatif yang menggambarkan belum baiknya layanan kepolisian. Misalnya, hastag percumalaporpolisi, no viral no juatice, no money no justice," jelas Abyadi Siregar.

Ini semua, kata Abyadi Siregar, merupakan ungkapan kekecewaan masyarakat atas layanan kepolisian yang selama ini berkembang.

"Semua hastag-hastag itu merupakan bentuk ungkapan kekecewan masyarakat atas layanan kepolisian yang berkembang di tengah masyarakat. Mengembalikan kepercayaan publik, bahwa Polri adalah pelayan masyarakat. Ini tugas berat," pungkas Abyadi Siregar.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru