Kapolda: Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat Merupakan Kewajiban

- Kamis, 02 Februari 2023 14:20 WIB
Kapolda: Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat Merupakan Kewajiban
Istimewa
Kapolda Sumut beserta para Kapolres berfoto bersama di acara penganugerahan hasil survei kepatuhan pelayanan publik di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Kamis (2/2/2023).

bulat.co.id - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak menyebutkan bahwa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan kewajiban. Hal ini dikatakannya saat memberi sambutan pada acara penganugerahan hasil survei kepatuhan pelayanan publik di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (2/2/2023).

Advertisement

Baca Juga:

Sebelumnya, berdasarkan hasil survei kepatuhan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara, 19 Polres di bawah kepemimpinan Irjen Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak sebagai Kapolda Sumut meraih zona hijau.

Baca Juga: Kapolda Sumut Resmikan Auditorium Makosat Brimob Poldasu">Kapolda Sumut Resmikan Auditorium Makosat Brimob Poldasu

"Kita harus mau. Anda tidak tahu bahwa ini adalah kewajiban kita untuk memberi pelayanan publik kepada masyarakat. Zaman sudah berubah. Ayo. Kita harus terus membangun dan membari pelayanan yang baik sesuai dengan tugas kita masing-masing. Ini merupakan kewajiban kita memberi pelayanan publik yang baik," kata ," ujar Kapolda Sumut tersebut di hadapan para Kapolres.

Selain itu, Irjen Panca Putra juga mewanti-wanti jajarannya jika tidak memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat.

"Ini sangat penting. Memberi pelayanan prima kepada masyarakat. Maka, hari ini saya undang para Kapolres hadir ke Ombudsman. Harapannya, para pimpinan ini bisa mentransformasikan atau menyampaikan bagaimana pelayanan publik yang semestinya ke jajaran di bawahnya. Ini kewajiban kita," tambahnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru