Viral, Club Motor CBR Pesta Pora dengan Penari Erotis

Hendra Mulya - Senin, 09 Januari 2023 18:20 WIB
Viral, Club Motor CBR Pesta Pora dengan Penari Erotis
Istimewa
Penari di di kegiatan Sreet Fire Stabat Sedulur Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di GOR Stabat pada Minggu (8/1/2023).
bulat.co.id- Aksi ratusan orang yang tergabung dalam komunitas motor di kegiatan Sreet Fire Stabat Sedulur Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di GOR Stabat pada Minggu (8/1/2023) viral di media sosial.

Advertisement

Pasalnya, dalam video berdurasi 20 detik itu terlihat sejumlah wanita yang diduga penari erotis memamerkan lekuk tubuhnyadiiringi musikdihadapan ratusan peserta kegiatan Sreet Fire Stabat Sedulur Kabupaten Langkat.

Baca Juga:


Baca Juga:Jasad Seorang Wanita Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai Batang Serangan


Hal ini tentu menjadi sorotan dari berbagai kalangan tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Langkat. Salah satunya adalah Agung Permana. Ketua Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (Amanat) ini sangat menyayangkan terjadinya peristiwa itu.

Dirinya berharap agar seluruh panitia dalam kegiatan itu untuk meminta maaf secara terbuka kepada seluruh masyarakat. "Seluruh panitia harus meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Langkat, karena Kabupaten Langkat adalah kabupaten yang religius dan berbudaya," ujarnya kepadabulat.co.id, Senin (9/1/2023).


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru