Berastagi Masih Diminati Wisatawan di Masa Liburan

Dede Basyri Hasibuan - Senin, 02 Januari 2023 21:56 WIB
Berastagi Masih Diminati Wisatawan di Masa Liburan
Foto: bulat.co.id/Dede Basyri
Wisatawan asal Labuhanbatu saat menikmati libur Nataru di wahana permainan, Funland Mikie Holiday Berastagi.
Baca juga: 27 Klasis Ikuti Karnaval Perayaan Natal Mamre Se - Indonesia

"Kami memilih ke Berastagi, lantaran pengunjung di sini tidak begitu membludak seperti di wilayah Danau Toba, dan hotel di sini masih dapat dinikmati untuk pengunjung, atau tidak full kamar semuanya," pungkas nya.

Amatan bulat.co.id di Pasar Buah Berastagi, pengunjung masih terlihat menikmati libur Nataru, disebab kan anak sekolah sebagian masih libur, dan tidak berlaku bagi para ASN.

"Main ke Berastagi sebentar saja, atau hanya sebatas singgah hanya untuk menikmati jagung bakar, dan segelas kopi. Serta menyenangkan anak-anak untuk dapat naik kuda. Sore hari baru jalan turun ke Medan dan lanjutkan perjalanan pulang ke Kisaran," ungkap Suhendro Nasution, yang mengaku berasal dari Kota Kisaran.

Suhendro mengakui, dirinya bersama keluarga menghabiskan pergantian malam tahun baru di Kota Parapat. Menurut nya lebih berkesan.

"Kalau di Berastagi itu-itu saja dilihat, dan dinikmati. Ditambah lagi dengan ketidak nyamanan seperti kami ini para wisatawan, lantaran banyaknya iuran ke luar atau pungutan uang tidak jelas buat dibayar, yang tidak jarang terjadi keributan antara para pengunjung dan pengutip," pungkasnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru