Kabag Ops, Kasat Lantas Polres Sergai dan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Dimutasi

- Sabtu, 03 Desember 2022 12:38 WIB
Kabag Ops, Kasat Lantas Polres Sergai dan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Dimutasi
Istimewa
Sertijab Pejabat Utama Polres Serdang Bedagai di Gedung Aula Patriatama Mapolres Sergai, Jumat (2/12/2022).
bulat.co.id -Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Ali Machfud pimpin sertijab dua Pejabat Utama Polres Serdang Bedagai di Gedung Aula Patriatama Mapolres Sergai, Jumat (2/12/2022).

Adapun dua Pejabat Utama Polres Sergai yang melaksanakan sertijab Kabag Ops Polres Sergai dari Kompol T Manurung ke Kompol LS Siregar dan Kasat Lantas Polres Sergai dari AKP Gandhi ke Iptu Andita Sitepu.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud pada sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi suatu hal yang biasa, hal ini akan terjadi pada siapa saja selama masih anggota Polri. Ia juga memberikan udapat selamat datang dan bertugas kepada pejabat baru selamat datang di Polres Sergai.

Baca Juga:1.262 Jiwa Ikut Vaksinasi Polres Tanah Karo

"Saya minta kepada pejabat baru segera menyesuaikan tugas-tugas yang ada di Mapolres ini. Agar kedepannya kegiatan-kegiatan dibuat lebih baik lagi. Untuk kegiatan di bulan ini, kita ada operasi Nataru, supaya Kabagops dan Kasat Lantas segera mempersiapkan itu semua," ucap Kapolres.

Lanjut Ali Machfud, kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih telah bekerjasama di Polres Sergai, banyak hal yang kami kenang dan peninggalan pejabat lama di Polres Sergai.

"Saya bangga karena kedua Pejabat lama mendapat promosi jabatan setingkat dari jabatan yang lama, itu semua karena prestasi, semoga di tempat yang baru lebih berprestasi dalam bertugas," tutup Kapolres.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru