Mark Zuckerberg Mundur Dari Jabatan CEO?

- Kamis, 24 November 2022 14:27 WIB
Mark Zuckerberg Mundur Dari Jabatan CEO?
Istimewa
Mark Zuckerberg.

bulat.co.id -Mark Zuckerberg dikabarkan mundur dari jabatan CEO Meta Platforms Inc pada 2023 yang merupakan induk Facebook.

Advertisement


Juru bicara Meta Platforms Andy Stone melalui akun Twitter terverifikasi mengomentari unggahan di media sosial itu yang mengabarkan Mark Zuckerberg akan mundur.

Baca Juga:

"Ini salah," kata @andymstone.

Situs berita The Leak mendapatkan seorang sumber dari dalam yang menyatakan bahwa Zuckerberg akan mengundurkan diri.

Keputusan Zuckerberg mundur, kata sang sumber, tidak akan mempengaruhi rencana perusahaan mengembangkan metaverse.

Sementara, dikutip dari Okezone pada Rabu (23/11/2022), menyebutkan nilai saham Meta Platforms Inc naik 1% karena kabar Mark Zuckerberg mundur.


Meta Platforms Inc dikabarkan akan mengadakan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap ribuan karyawan. Perusahaan akan mengadakan PHK untuk 11.000 karyawan atau sekitar 13% dari jumlah pekerja mereka. Demikian seperti dilansir Antara, Jakarta, Kamis (24/11/2022).


Meta, juga perusahaan teknologi lainnya, secara besar-besaran merekrut karyawan selama periode pandemi untuk menjawab penggunaan media sosial yang meningkat karena aktivitas luar ruangan terbatas.

Tapi, bisnis tahun ini terpukul karena pengiklan dan konsumen mengurangi pengeluaran karena harga barang melambung dan suku bunga naik.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru