Sosok Harun Mustafa Dimata Rekan-rekan Media di DPRD Sumut

Reza - Rabu, 04 September 2024 12:30 WIB
Sosok Harun Mustafa Dimata Rekan-rekan Media di DPRD Sumut
Reza
Harun Mustafa ketika diwawancarai di Kantor DPRD Sumut beberapa waktu lalu. 
bulat.co.id -MADINA I Harun Mustafa Nasution, lelaki kelahiran 5 Agustus 1966 ini merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. Politisi Partai Gerindra ini akan mencoba peruntungannya di kompetisi Pemilihan Kepala Daerah Mandailing Natal (Madina) tahun 2024.

Advertisement

Harun berpasangan dengan Ichwan Husein, sudah mendaftar ke KPU Madina Kamis (29/8/2024) yang lalu. Harun - Ichwan didukung oleh empat partai politik. Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai PAN dan Partai PDI- Perjuangan.

Baca Juga:

Harun pun dikenal dekat dan sering berinteraksi dengan rekan-rekan media di Kantor DPRD Provinsi Sumut. Bahkan menurut beberapa rekan wartawan, Harun dikenal low profile dan selalu siap kapanpun dimintai keterangan baik wawancara langsung maupun via telpon.

Menurut Merry Ismail, wartawati Harian Realitas, Harun Mustafa adalah salah satu wakil Ketua DPRD yang terkenal kreatif. Beberapa kali Harun menyampaikan ide-ide cemerlang khususnya dibidang otomotif dan pariwisata.

"Bang Harun selama menjadi Wakil Ketua DPRD Sumut termasuk anggota DPRD yang kreatif. Ada beberapa kegiatan yang merupakan idenya. Khususnya dibidang promosi pariwisata Sumut dari bidang yang digelutinya, yaitu Otomotif," ungkap Merry ketika dimintai pendapat terkait seorang Harun Mustafa.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru