Relawan Anak Momang Mario Richard Bulatkan Tekad Menuju Kemenangan

Ven Darung - Sabtu, 31 Agustus 2024 16:01 WIB
Relawan Anak Momang Mario Richard Bulatkan Tekad Menuju Kemenangan
istimewa
Relawan Anak Momang Mario Richard Bulatkan Tekad Menuju Kemenangan
bulat.co.id - Ketua Relawan Anak Momang Mario Richard, Elbert Elson mengajak ribuan massa yang hadir dalam deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Manggarai Barat, Mario Pranda dan Richard Sontani untuk bulatkan tekad memenangkan paket Mario Richard di Pilkada Manggarai Barat November mendatang.

Dalam sambutannya, Elbert mengatakan apa yang dilakukan oleh para relawan ini tujuannya untuk mencapai Manggarai Barat yang lebih baik.

Advertisement

"Tindakan kita akan membuat Manggarai Barat lebih baik. Maka percayakan kepada kedua anak muda ini Mario dan Richard," sambut Elbert saat deklarasi, Kamis, 29 Agustus.

Baca Juga:

Elbert mengungkapkan, dirinya terpanggil untuk ikut ambil bagian untuk merubah cara pandang dalam membangun Manggarai Barat ini.

Untuk itu kata dia, Kehadiran semua relawan Anak Momang menjadi bukti nyata kecintaan kita terhadap Mario dan Richard.

"Cinta yang sangat luar biasa yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Satu tekad kita merubah Manggarai Barat ini menjadi lebih baik," cetusnya.

Ketua relawan Anak Momang ini dengan tegas berjanji akan memberikan yang terbaik kepada Manggarai Barat.

"Kami berjanji kepada kedua pemuda ini untuk memberikan yang terbaik kepada Manggarai Barat. Mari kita bergandengan tangan bersama partai pengusung untuk memenangkan Mario dan Richard menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat," pungkasnya.

Ketua relawan Anak Momang Mario-Richard, Elbert Elson dihadapan ribuan massa yang hadir menitip pesan agar semuanya bersama-sama untuk menyatukan kekuatan menuju kemenangan paket Mario-Richard.

"Mari kita bersama satukan hati, pikiran dan kekuatan untuk menuju kemenangan. Kita hadir disini diutus oleh keluarga kita untuk merubah cara pandang kita terhadap pembangunan Manggarai Barat," tegas Elbert Elson.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru