Ketua TP PKK Tapsel Hadiri Jambore PKK Tahun 2024 di Medan

Suhut Gultom - Selasa, 20 Agustus 2024 21:00 WIB
Ketua TP PKK Tapsel Hadiri Jambore PKK Tahun 2024 di Medan
Suhut Gultom
Suasana saat Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina hadiri Pembukaan Jambore PKK 2024.
bulat.co.id -TAPSEL I Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Rosalina Dolly Pasaribu, menghadiri Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024 di Medan, Senin (19/8/2024).

Acara ini dibuka oleh Ketua TP PKK Provsu Ny Tyas Fatoni dengan tema "Kader PKK Ceria Cerdik Cekatan Demi Sumut Mantap dan Harmoni serta Menuju Indonesia Maju".

Advertisement

Dalam acara ini, turut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat, Suherman yang mewakili Pj Gubsu, Ketua DWP Sumut, Ny Dian Arif S Trinugroho, dan seluruh TP PKK Kabupaten/Kota se-Sumut.

Baca Juga:

Ny Tyas Fatoni mengatakan bahwa melalui kegiatan Jambore Kader PKK ini, diharapkan kerja sama yang baik antar kader dapat terus dibangun dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anak bangsa dapat ditingkatkan sehingga meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Pelaksanaan, persiapan, dan percepatan penguatan 10 program PKK tidak terlepas dari aspek kualitas SDM. Angka stunting perlu diperhatikan untuk mempersiapkan SDM generasi kedepan menuju generasi emas 2045," ujar Ny Tyas.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru