Skandal Pengancaman Wartawan: Terbongkarnya Nama Pengelola SPBU 15229022 Linggabayu yang Diduga Terlibat

Reza - Senin, 12 Agustus 2024 21:00 WIB
Skandal Pengancaman Wartawan: Terbongkarnya Nama Pengelola SPBU 15229022 Linggabayu yang Diduga Terlibat
Reza
Hasil Screenshot percakapan via WhatsApp antara Agussalim Hasibuan dengan Pian, yang diduga mengancam Agussalim dan diketahui oleh B salah satu pengelola SPBU 15229022 Linggabayu
bulat.co.id -MADINA I Pengelola SPBU 15229022 di Kecamatan Linggabayu bernama Bertua diduga berada di belakang pengancaman pengerahan massa ke rumah wartawan TVRI Agussalim Hasibuan, di Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Jumat (9/8/2024) lalu.

Advertisement

Pasalnya, nama Bertua disebut-sebut dalam pesan WhatsApp yang dikirimkan Nopiansyah alias Pian kepada Agussalim Hasibuan.

Baca Juga:

Pian menyebut rencana pengerahan warga yang biasa membeli BBM jenis Pertalite menggunakan jerigen melebihi harga eceran tertiggi (HET) itu didukung oleh Bertua.

"Sapante barat mantong…, pokokna na mambuat miak tu galon na dibege abang, didukung Bertua mantong, di telpon Bertua wartawan Padangsidimpuan dohot Medan mendampingi na," tulis Pian berbahasa Mandailing dalam pesannya. Pesan berbahasa Mandailing itu kira mengandung arti.

"Seluruh pantai barat yang membeli minyak ke SPBU yang mau datang. Itu yang saya degar, didukung Bertua dan di telpon Bertua wartawan dari Padangsidimpuan dan Medan untuk menampinginya."


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru