Sambut HUT RI ke-79, Korwil Sei Rampah gelar Jalan Santai Dinas Pendidikan Sergai

Yusnar - Kamis, 08 Agustus 2024 13:30 WIB
Sambut HUT RI ke-79, Korwil Sei Rampah gelar Jalan Santai Dinas Pendidikan Sergai
Yusnar
Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dalam rangka menyambut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79
bulat.co.id -SERGAI I Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Sei Rampah menggelar Jalan Santai Dinas Pendidikan" Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dalam rangka menyambut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 dengan tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju".

Advertisement

Gerak Jalan Santai ini bertempat di lapangan bola kaki Firdaus, dengan rute seputaran Dusun 7 kompleks Kantor Bupati Serdang Bedagai, Kamis (8/8) pagi.

Baca Juga:

Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Pendidikan Serdang Bedagai Suwanto Nasution S.Pd MM yang diwakili Kabid pembinaan SD, Ramnah Sinaga M.Pd.



Gerak Jalan Santai ini digagasKorwilcam Sei Rampah Riana Sihombing S.Pd, bersama seluruh Pengawas, Ka.SDN/S, Ka.SMPN/S bersama guru-guru se Kecamatan Sei Rampah dan melibatkan seluruh guru olahraga sebagai panitia pelaksanaan, sebagai Ketua MK2S Dewi Sahara M.Pd, Sekretaris : Sabran S.Pd, Bendahara Farida Hanum S.Pd.

Bersama ini turut hadir, Kadis Pendidikan Serdang Bedagai Suwanto Nasution S.Pd MM,yang diwakili oleh Kabid pembinaan SD, Ramnah Sinaga M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan,dan para Kabid serta jajarannya.

Korwilcam Sei Rampah, Riana Sihombing mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinggi nya buat Kadis Pendidikan Sergai bersama jajaran nya yang sudah memberi ijin dan motivasi sehingga bisa terlaksana nya acara ini dengan baik dan lancar..

"Adapun tujuan Korwil mengadakan acara ini untuk menjalin silaturahmi yang smakin erat dan kerjasama yang baik dengan pihak pendidik dan anak didik juga, sesama keluarga besar Dinas Pendidikan Kecamatan Sei Rampah, seperti yang selalu digaungkan Kadis Pendidikan Sergai Suwanto Nasution dan arahan Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya SE , bhw Dinas pendidikan adalah garda terdepan di dalam segala lini dan guru sbg tenaga pengajar yang mampu menciptakan siswa menjadi anak yang terampil, pintar ,bijak dan berkualitas,"paparnya.

"Sebab pada anak-anak bangsa ini lah akan mewarisi para pejuang yang sudah terdahulu. Dengan demikian maka Dinas Pendidikan Serdang Bedagai akan Maju terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius, dalam mewujudkan sekolah MANTAB (mandiri, terampil, asri dan berkualitas),"pungkas Riana Sihombing.

Kegiatan gerak jalan ini juga dimeriahkan dengan lucky draw dengan bertabur hadiah serta sesuana kebersamaan dan kekompakan.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru