Dibuka Pj Gubsu, Kejurnas APRC Putaran Kedua Tahun 2024 Kembali digelar di Sergai

Yusnar - Sabtu, 03 Agustus 2024 19:09 WIB
Dibuka Pj Gubsu, Kejurnas APRC Putaran Kedua Tahun 2024 Kembali digelar di Sergai
Yusnar
PJ Gubsu buka kejurnas APRC Putaran Kedua Tahun 2024 di Sergai
bulat.co.id -SEI RAMPAH I Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara Kejuaraan Rally tingkat Nasional hingga tingkat Asia-Pasifik.

Advertisement

Kejuaraan balap mobil tersebut berlangsung pada 2-4 Agustus 2024 dan sebanyak 47 perally dipastikan akan menjajal lintasan PT. PP Lonsum, Rambong Sialang Estate Kecamatan Sei Rampah.

Baca Juga:

Pasalnya Federation Internationale de I'Automobile (FIA) telah menentukan Sumut jadi tuan rumah dua seri Asia Pasific Rally Championship (APRC).

Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Adlin Tambunan disela-sela seremoni pembukaan Kejuaraan Rally Sumatera Utara di Alun-alun Sergai, Jumat (2/8/2024) mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara yang telah mempercayakan Sergai menjadi tuan rumah pelaksanaan rally ini.

Mengingat kejuaraan rally merupakan jenis olahraga otomotif yang populer dan diminati masyarakat, oleh karenanya masyarakat menyambut dengan antusias event ini yang memiliki daya tarik dan simpatik yang mendalam bagi masyarakat khususnya masyarakat Sergai.

" Kejuaraan rally ini memiliki dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat khususnya bagi masyarakat Sergai. Kita dapat mengenal komunitas ini lebih luas apalagi tempat penyelenggaraan acara ini dibuka di alun-alun Sergai yang merupakan salah satu bangunan aset terbaru Kabupaten Sergai," ujarnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru