Rutan Tarutung Melakukan Tes Urine pada Seluruh Pegawai sebagai Upaya Antisipasi Penyalahgunaan Narkotika

Redaksi - Sabtu, 03 Agustus 2024 15:09 WIB
Rutan Tarutung Melakukan Tes Urine pada Seluruh Pegawai sebagai Upaya Antisipasi Penyalahgunaan Narkotika
Antara
Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus
bulat.co.id -TARUTUNG I Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung melakukan tes urine pada seluruh pegawai sebagai upaya deteksi dini untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang di lingkungan Rutan Tarutung.

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus mengungkapkan bahwa tes urine ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Kementerian Hukum dan HAM tahun 2024 dengan tema "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045".

Advertisement

Hasil tes urine yang dilakukan oleh petugas kesehatan Rutan Tarutung pada seluruh pegawai dinyatakan negatif narkoba. Ismet Sitorus memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas hasil tes urine yang telah dilaksanakan tersebut.

Baca Juga:

Menurutnya, ini merupakan bentuk komitmen dari seluruh pegawai Rutan Tarutung untuk menjaga kebersihan dari narkoba.

Diharapkan, tes urine yang dilakukan pada seluruh pegawai Rutan Tarutung ini akan menjadi salah satu cara efektif untuk mengantisipasi bentuk-bentuk pelanggaran dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya oleh pegawai dan menjadi bukti dari komitmen bersama pegawai Rutan Tarutung untuk bebas dari narkoba.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru