Anggota Komisi IV DPRK Langsa Sidak Ke Diskominfo Langsa

Rahman - Selasa, 23 Juli 2024 17:30 WIB
Anggota Komisi IV DPRK Langsa Sidak Ke Diskominfo Langsa
Fatih Rahman
bulat.co.id -LANGSA I Rombongan anggota Komisi IV DPRK Langsa melakukan sidak ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Langsa, Rabu (23/7/24).

Advertisement

Rombongan tersebut terdiri dari Ketua Komisi IV Irwanto, dengan anggota Burhansyah,SH, Zulfahmi, Drh.Rubian, T.Ratna Laila Sari,SH serta Hj.Siti Kumala Nurleli, SE.

Baca Juga:

Ketua Komisi IV DPRK Langsa Irwanto mengatakan, "kami sangat mengapresiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa yang telah mengedepankan pelayanan publik dan informasi publik kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Langsa, dan mudah-mudahan dapat dipertahankan capaian yang sudah diperoleh agar kedepan tetap memberikan pelayanan yang baik", ujar Irwanto.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa Muzammil SSTP, MSP didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Data Statistik Boto Pranajaya, ST mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Kota Langsa.

"Terimakasih atas kunjungan yang dilakukan dan atas arahan serta bimbingan dari para anggota DPRD Kota Langsa, terutama Komisi IV DPRK Langsa yang merupakan mitra kerja Diskominfo, sehingga Diskominfo Kota Langsa terus bersinergi dengan semua lapisan dalam memberikan pelayanan publik serta Pelayanan Prima yang terbaik untuk kota langsa", tutur Muzammil.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru