DANDIM 0209/Labuhanbatu Sabet 2 Penghargaan TMMD

Bersama kita bisa berbuat yang terbaik
Evitor Lase - Kamis, 18 Juli 2024 09:35 WIB
DANDIM 0209/Labuhanbatu Sabet 2 Penghargaan TMMD
Istimewa
Pemberian penghargaan kepada Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf. Yudi Adryan Saputro, S.I.P

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah terpencil dengan melaksanakan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum, oleh sebab itu sinergi antara TNI dan pemerintah daerah, serta dukungan penuh dari forkopimda sangat penting untuk kesuksesan program TMMD.

Advertisement

"Kami mengapresiasi dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh Plt Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar dan seluruh anggota Forkopimda. Bantuan ini memungkinkan kami untuk melaksanakan kegiatan TMMD dengan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat," ucap Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro.

Baca Juga:

Lanjutnya keberhasilan tersebut tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras seluruh pihak yang terlibat, terutama dalam pelaksanaan sasaran fisik peningkatan badan jalan dan penyediaan sarana air bersih di beberapa titik dan menurutnya lagi prestasi tersebut merupakan bukti nyata komitmen bersama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu.

Tidak hanya di itu saja, program gagasan TNI AD yang dipimpin oleh pria berdarah jawa ini juga mencakup serta melibatkan aspek pertahanan melalui program Bela Negara, sosial dan budaya, hingga kesehatan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat desa setempat dengan tidak mengabaikan tugasnya sebagai pemimpin dibidang keamanan dan pertahanan khususnya di wilayah teritorial Kodim 0209/Labuhanbatu.

Editor
: Redaksi
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru