Pria Tewas Terjatuh Saat Berusaha Kabur dari Penggerebekan Narkoba di Medan

Redaksi - Sabtu, 06 Juli 2024 17:00 WIB
Pria Tewas Terjatuh Saat Berusaha Kabur dari Penggerebekan Narkoba di Medan
Antara
Penggrebekan narkoba

bulat.co.id -MEDAN I Seorang pria berinisial US alias Ucok (39 tahun) tewas setelah terjatuh saat berusaha kabur dari penggerebekan narkoba yang dilakukan oleh pihak kepolisian di Jalan Kelambir V, Gang Tower, Medan Sunggal, Kota Medan, Kamis malam (4/7).

Advertisement

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Bambang Hutabarat, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat tentang aktivitas peredaran narkoba di sebuah rumah permanen dua lantai di lokasi tersebut.

Baca Juga:

"Saat dilakukan penggerebekan, beberapa orang di dalam rumah berusaha kabur dengan melompat dari ketinggian sekitar 5 meter," jelas Bambang dilansir Antara.

Ucok diduga terjatuh saat melompat dan mengalami luka serius. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan, namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu, seorang pria lain yang juga berusaha kabur dari penggerebekan tersebut mengalami patah tulang dan masih dirawat di rumah sakit yang sama.

Bambang menambahkan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu dan alat isapnya dari lokasi kejadian.

Peristiwa ini kembali menjadi pengingat bahaya narkoba dan pentingnya kerjasama masyarakat dengan pihak kepolisian dalam memberantas peredarannya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru