Personil Lidpamfik Subdenpom I/1-2 Rantauprapat Temukan Lokasi Diduga Penimbunan BBM Bersubsidi

- Sabtu, 24 September 2022 14:08 WIB
Personil Lidpamfik Subdenpom I/1-2 Rantauprapat Temukan Lokasi Diduga Penimbunan BBM Bersubsidi
Personil Lidpamfik Subdenpom I/1-2 Rantauprapat menemukan lokasi penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar di dalam bus di sebuah gudang di Jalan Baru H. Adam Malik, Rantauprapat pada Jumat (23/9/2022) kemarin sekira pukul 02.30 WIB. (Foto: Istimewa

bulat.co.id - Personil Lidpamfik Subdenpom I/1-2 Rantauprapat menemukan lokasi penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar di dalam bus di sebuah gudang di Jalan Baru H. Adam Malik, Rantauprapat pada Jumat (23/9/2022) kemarin sekira pukul 02.30 WIB.

Advertisement

Dari penemuan, pihak Lidpamfik juga mengamankan seseorang berinisial AS (29) warga Desa Jawi-jawi Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Baca Juga:

AS diduga menjadi salah satu pelaku penimbunan 700 liter BBM bersubsidi. Dari keterangan Ba Lidpamfik Subdenpom I/1-2 Muhammad Syahrul, AS ditugaskan sebagai supir untuk mengantarkan Solar bersubsidi ke Desa Sei Barombang Kecamatan Labuhan Bilik Kabupaten Labuhanbatu.

"AS diupah sebesar Rp7.000 per derigen. Dia tidak memiliki izin untuk mengantarkan BBM bersubsidi tersebut," kata Syahrul, Sabtu (24/9/2022).

Ia menambahkan, AS sudah dua kali mengantarkan Solar bersubsidi dari gudang tempat dia ditangkap ke Desa Sei Barombang. Sedangkan orang yang membiayainya untuk mengantarkan Solar adalah terduga FZ.

"Solar awalnya diambil dari Pelabuhan Tanjung Sarang Elang oleh FZ dan AN membawanya ke gudang yang diduga tempat penimbunan Solar," lanjutnya. (Red)

Editor
:
Tags
BBM
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru