Kala Satlantas Polres Binjai-Bhayangkari Bagikan Takjil dan Sembako Ke Warga, Berikan Edukasi Tertib Berlalulintas

Hendra Mulya - Selasa, 02 April 2024 20:19 WIB
Kala Satlantas Polres Binjai-Bhayangkari Bagikan Takjil dan Sembako Ke Warga, Berikan Edukasi Tertib Berlalulintas
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Satlantas Polres Binjai bersama Bhayangkari membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat pada Selasa (2/4/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Sultan Hasanudin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai ini dipimipin langsung Kasatlantas Polres Binjai AKP Agus Ita L. Ginting, S.I.K, M.SI.

Advertisement

Bukan hanya sekedar membagikan takjil dan sembako, dalam kegiatan ini Satlantas Polres Binjai juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tertib berlalulintas.

Baca Juga:

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K. melalui Kasat lantas Polres Binjai AKP Agus Ita L. Ginting, S.I.K, M.SI. mengatakan, pembagian takjil dan sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri ku susunya Polres Binjai kepada masyarakat.

"Dengan masyarakat Binjai, kami berbagi takjil dan sembako bagi yang berpuasa, sehingga semua yang dilakukan bisa menjadi ibadah," ucapnya.

Masih kata Ita, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sembari memberikan himbauan disipilin berlalu lintas.

"Acara bagi-bagi takjil dan sembako salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat pengguna jalan untuk melakukan edukasi dan sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," ucapnya Kasat Lantas Polres Binjai AKP Agus Ita L. Ginting, S.I.K, M.SI.

Para pengguna jalan yang menerima takjil secara gratis dari Satlantas Polres Binjai sangat antusias dan senang serta berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian.

Kasatlantas juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli dengan keselamatan lalulintas karena dengan adanya pelanggaran, maka akan berdampak terjadinya kecelakaan.

"Oleh sebab itu kepada masyarakat jangan menjadi korban sia-sia nyawa melayang karena kecerobohan kita. Maka kita harus tertib berlalulintas harus disiplin dan mengikuti peraturan yang ada," tutupnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru