Satres Narkoba Polres Sergai Razia Hotel, 1 Remaja 17 Tahun Positif Narkoba 

Yusnar - Rabu, 20 Desember 2023 14:00 WIB
Satres Narkoba Polres Sergai Razia Hotel, 1 Remaja 17 Tahun Positif Narkoba 
Istimewa

bulat.co.id -SERGAI | Satres Narkoba Polres Sergai bersama tim gabungan, melaksanakan razia di tempat hiburan malam. Namun, razia kali ini langsung dilakukan di hotel, Selasa (19/12/23) sekira pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Kali ini sasaran razia dilakukan di Hotel Top IIN dan Hotel SDI yang berada di Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

Ps. Kasi Humas Polres Sergai IPTU Edward Sidauruk, kepada wartawan menerangkan bahwa dalam kegiatan razia itu, pihak kepolisian juga melakukan tes urine dan pemeriksaan barang - barang bawaan pengunjung hotel.

"Dalam razia ini, dilakukan tes urine terhadap 4 orang pengunjung Hotel SDI dengan hasil negatif narkotika sedangkan di Hotel Top IIN dilakukan tes urine terhadap 3 orang pengunjung dengan hasil 2 orang negatif dan 1 orang positif narkotika inisial SA (17) warga Gang Rukun Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai," paparnya.

Sebelumnya, Kasat Narkoba AKP Juriadi, dalam arahannya mengatakan, dalam razia, personel harus menjalankan secara humanis.

"Nanti personil berperan aktif untuk saling mengecek barang dan tanda pengenal dan personil harus berperilaku sopan dan tegas dalam pelaksanaan tugas," ujarnya.

Lanjut AKP Juriadi, lakukan pengecekan di setiap ruangan hotel dengan di dampingi penjaga hotel.

"Kita lakukan tes urine terhadap orang yang di curigai sebagai pengguna narkoba dan tetap utamakan keselamatan ketika melakukan razia," pungkasnya.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru