Hari Guru di Pemalang Ribuan Siswa Digiring ke KWK Petarukan

Hadi Iswanto - Jumat, 24 November 2023 19:00 WIB
Hari Guru di Pemalang Ribuan Siswa Digiring ke KWK Petarukan
KWK Petarukan giring siswa siswi mengikuti jalan sehat di Lapangan Desa Tegalmelati, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (23/11/2023).
bulat.co.id -Dalam rangka memperingati hari guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Ke-78 KWK Petarukan giring siswa siswi mengikuti jalan sehat di Lapangan Desa Tegalmelati, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (23/11/2023).

Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta Ketua TP PKK Shanti Rosalia melepas peserta jalan sehat Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Ke-78 KWK Petarukan

Advertisement

"Saya ucapkan selamat kepada guru yang sudah berjuang mencerdaskan anak bangsa dan kedepan harus tetap berjuang mencerdaskan anak anak Pemalang agar Kabupaten Pemalang menjadi lebih maju dan sejahtera. Ada kekompakan yang luar biasa antara guru dan siswa se Kecamatan Petarukan ini dan kegiatan hari ini sangat meriah", ucap Mansur

Baca Juga:

Mansur juga berpesan agar guru dalam mengajar lebih semangat karena merupakan tugas yang mulia. Jalan sehat KWK Petarukan diikuti oleh ribuan Siswa dan Guru di Kecamatan Petarukan.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru