Warga Suku Banjar di Sergai Inginkan Banyak Perubahan

Hadi Iswanto - Sabtu, 28 Oktober 2023 22:00 WIB
Warga Suku Banjar di Sergai Inginkan Banyak Perubahan
ist
Tokoh masyarakat Banjar H. Ibrahim Khalil
bulat.co.id -Kenduri Maulid atau dikenal dengan 'Aruh Mulud' untuk Masyarakat banjar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dihadiri ribuan jamaah dari sejumlah Desa di Kecamatan Pantai Cermin dan Perbaungan.

Kegiatan tradisi suku Banjar kali ini digelar di Masjid Itti Faq Dusun I Desa Suka Jadi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara Sabtu, Sabtu (28/10/2023).

Advertisement

Usai kegiatan salah seorang tokoh masyarakat Banjar yang juga Calon Legislatif DPRD Sumut Daerah Pemilihan (Dapil) IV Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Ibrahim Khalil menyampaikan bahwa warga suku Banjar menginginkan banyak perubahan karena kita memiliki generasi-generasi yang berkualitas.

Baca Juga:

"Kita juga mengutamakan anak-anak muda dengan adanya aruh maulud ini kita bisa mempersatukan orang-orang Banjar yang tersebar di beberapa desa, khususnya di Perbaungan dan Pantai Cermin"ujarnya.

Untuk itu, kata Ibrahim, Warga Banjar khususnya yang ada di Kecamatan Perbaungan menginginkan ada Putra terbaik yang menjadi anggota dewan di DPRD Provinsi di Tahun 2024 mendatang.

H. Ibrahim Khalil juga mengatakan jika ada putra suku Banjar yang duduk di DPRD Provinsi kita berharap ia bisa membantu ekonomi masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Saya juga mengajak orang-orang Banjar untuk meramaikan masjid melalui jamaah shalat subuh minimal 60 hingga 80 persen. Insya Allah melalui shalat, maka ekonomi kita akan bangkit,"pungkasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru