Ketua BEM Unwira Kupang Hadir Dalam Kegiatan Simposium Presiden Mahasiswa Se Indonesia di Jawa Barat

Riki Cowang - Rabu, 25 Oktober 2023 19:12 WIB
Ketua BEM Unwira Kupang Hadir Dalam Kegiatan Simposium Presiden Mahasiswa Se Indonesia di Jawa Barat
ist
Alexander Reinaldi Koli, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang
bulat.co.id -Alexander Reinaldi Koli, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang hadir dalam kegiatan simposium presiden mahasiswa se-Indonesia di Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 24 hingga 27 Oktober 2023.

"Pada Selasa,24 Oktober 2023 diadakannya kegiatan simposium Nasional Presiden Mahasiswa se Indonesia, saya hadir sebagai presiden mahasiswa Unwira dan juga menjadi bagian dari BEM Nusantara NTT," ungkap pria yang arab disapa Aldi itu, Rabu (25/10/2023).

Advertisement

Dalama kesempatan itu Ketua BEM Unwira Kupang membeberkan beberapa isu di NTT.

Baca Juga:

"Pada momen ini terdapat beberapa hal yang saya perjuangkan yaitu berkaitan dengan isu yang terjadi di Nusa Tenggara Timur," katanya.

"Tidak hanya itu, saya juga menyampaikan pendapat, ide dan juga gagasan berkaitan isu yang ada, sehingga diharapkan agar kordinator pusat bisa mendengar suara dari wilayah timur dan memperjuangkan kepentingan aspirasi dari NTT. Satu hal yang saya sampaikan dimana NTT juga mempunyai potensi yang tidak terbatas sehingga perlu untuk diperhatikan baik dari segi SDM dan juga SDA sehingga potensi yang ada dapat dikembangkan, pada intinya bahwa agar NTT menjadi pusat perhatian," paparnya.

Ketua BEM Unwira itu juga menyampaikan pentingnya wadah untuk memperat tali persaudaraan mahasiswa.

"Mahasiswa punya peran penting dalam perkembangan zaman dan khususnya di wilayah NTT banyak mahasiswa yang punya potensi. Jadi diharapkan agar Kordinator pusat BEM Nusantara menyediakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan pertukaran informasi dan juga ilmu pengetahuan yang ada," tutup Aldi.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru