Kegiatan Monev Pokja Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi - Rabu, 18 Oktober 2023 17:30 WIB
Kegiatan Monev Pokja Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu
bulat.co.id -Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Pokja Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu berlangsung di Sekretariat Bunda PAUD Kabupaten labuhanbatu Jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Rabu (18/10/2023).

Wakil bupati lallLabuhajbuhanbatu Hj.Ellya Rosa S.Pd.MM dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Labuhanbatu mendukung penuh bunda paud labuhanbatu yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk dunia pendidikan, khususnya di kabupaten Labuhanbatu.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SP OG melaporkan kepada Tim Penilai Apresiasi Bunda Paud Nasional DR Rudianto bahwa kegiatan pembinaan anak usia dini sudah dijalankan hingga ke tingkat kecamatan dan desa. Setiap desa di Kabupaten Labuhanbatu sudah mempunyai satu PAUD.

Baca Juga:

"Mudah-mudahan rangkaian kegiatan yang diharapkan dan dilaksanakan bisa sesuai dengan proposal dan program kerja yang sudah ditentukan oleh Pokja PAUD Kabupaten Labuhanbatu. Dalam banyak hal kita sudah berkoordinasi untuk melakukan banyak upaya terutama yang berkaitan dengan dunia pendidikan di Kabupaten labuhanbatu. sehingga saat ini di satu Desa sudah ada satu PAUD. Secara khusus bunda PAUD juga sudah dilaksanakan pengukuhan-pengukuhan relawan bunda paud yaitu Serasi,secara berjenjang dari tingkat kecamatan dan juga desa dalam upaya upaya pembinaan," ucapnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru