HUT ke-78 Pemkab Labuhanbatu, Bupati: Membuat Kita Semakin Dewasa

Redaksi - Selasa, 17 Oktober 2023 16:14 WIB
HUT ke-78 Pemkab Labuhanbatu, Bupati: Membuat Kita Semakin Dewasa
ist
Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S Pd MM menghadiri Sidang Paripurna dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Rapat Paripurna DPRD Labuh
bulat.co.id -Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S Pd MM menghadiri Sidang Paripurna dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Acara berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu, Selasa (17/10/2023).

Mengawali sambutannya Bupati mengatakan, usia 78 tahun bagi sebuah kabupaten, menyimpan banyak kisah dan peristiwa yang penuh dengan perjuangan, tantangan dan hambatan yang tentunya akan membuat kita semakin dewasa. Peringatan hari jadi ini, diharapkan dapat evaluasi dan introspeksi atas sarana menjadi langkah yang telah kita tempuh selama ini, sesuai dengan tema hari jadi Kabupaten Labuhanbatu yang ke-78 "Bangkit bersama Bolo Labuhanbatu".

Advertisement

"Melalui peringatan hari jadi ini, mari kita junjung tinggi semangat nilai-nilai sejarah dan kearifan budaya lokal sebagai jati diri masyarakat kabupaten labuhanbatu," ucapnya.

Baca Juga:

Bupati mengatakan dalam upaya mewujudkan visi "Masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera Tahun 2024", berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Nomor 3 Tahun 2022 tentang Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) kabupaten labuhanbatu tahun 2021- 2026 telah ditetapkan kegiatan strategis daerah dengan program prioritas melalui misi:

1. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang merakyat, bersih dan profesional,

2. Meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan untuk membangun karakter sumber daya manusia yang produktif dan inovatif,

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru