Polres Psp Gelar Minggu Kasih Di GKPI Maruli

Suhut Gultom - Minggu, 03 September 2023 20:11 WIB
Polres Psp Gelar Minggu Kasih Di GKPI Maruli
Suhut Gultom
Personel Polres Psp foto bersama dengan para jemaat Gereja GKPI Maruli usai giat Minggu Kasih


Advertisement

Pengkhotbah Vorhanger St Taripar Pasaribu diikuti penatua dan jemaat Gereja GKPI Kota Pspberjumlah sekitar 80 orang.

Baca Juga:
Baca Juga :Polres Padangsidimpuan Amankan Pelaku Cabul

Pada kesempatan itu, Kabag Ops Kompol Saut Silitonga SH menyampaikan pembinaan, penyuluhan Kamtibmas, mensosialisasikan informasi terkait sistem pelayanan Polres Psp ke warga Kota Psp dengan memberi nomor WA Polres, akun dan call center 110 Polres Psp untuk memudahkan warga.

"Melalui call center masyarakat dapat menyampaikan keluhan, pengaduandan informasi ke Polres Psp," sebut Saut Silitonga

Saut juga mengimbau, agar jemaat waspada terhadap terjadinya bencana alam, banjir, longsor, dan kebakaran. "Kemudian jangan sampai menjadi korban tindakan kriminalitas dari pihak-pihak yang akan melakukan kejahatan seperti pencurian dan kriminalitas lainnya," pesan Saut Silitonga.

Dipintakannya seluruh jemaat agar bersama-sama menjaga kerukunan beragama baik internal maupun antar umat beragama lainnya.

"Kami juga berharap untuk bersamamenjaga dan memelihara Kamtibmas serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan saat berkendaraan dan bijak dalam menggunakan medsos dan menjauhi narkoba," pinta Saut Silitonga.

Semua rangkaian Minggu Kasih itu berlangsung penuh damai dan suka cita.Giat selanjutnya pemberian tali asih dari Polres Psp yang diserahkan Kabag Ops Kompol Saut Silitonga SH yang diterima Vorhanger St Taripar Pasaribu dan ditutup dengan foto bersama.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru