Bupati Madina Minta Camat Jaga Netralitas Dalam Pilkades Serentak

Reza - Senin, 07 Agustus 2023 14:46 WIB
Bupati Madina Minta Camat Jaga Netralitas Dalam Pilkades Serentak
Reza
Bupati bersama Forkopimda Madina menandatangani Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2023 di Gedung Serbaguna H. Amru Daulay, Senin (7/8/2023).


Advertisement

Terakhir Sukhairi berharap, sosialisasi dan deklarasi Pilkades damai ini betul-betul dijalankan dan diterapkan di desa masing-masing. "Mudah-mudahan kegiatan sosialiasi dan deklarasi ini bisa membawa berkah, sehingga Pilkades di Madina berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Baca Juga:

Sementara Forkopimda Madina seperti Kajari, Ketua DPRD Madina, Dandim 0212/TS, berharap kepada Cakades dan semua elemen masyarakat untuk sama menjaga kondusif dengan menjaga keamanan dan ketertiban di desanya

Baca Juga :Todung Harap Bandara Mandailing Natal Secepatnya Beroperasi

Kepala Dinas Pemerintahan dan Desa Mainul dalam laporanya menyampaikan, pelaksanaan Pilkades akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023. Ia berharap Pilkades ini dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

"Pilkades serentak kali ini diikuti 256 desa di 23 Kecamatan Se-Kabupaten Mandailing Natal, semoga Pilkades yang akan digelar tanggal 21 Agustus mendatang berjalan dengan aman dan kondusif," tutur Meinul Lubis.

Deklarasi Pilkades damai ditandai dengan penandatanganan sepanduk deklarasi damai pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 yang dilakukan Forkopimda dan seluruh Cakades.Kegiatan sosialiasi ini diikuti para Pj. kepala desa yang mengikuti Pilkades dan BPD serta 3 orang pantia Pilkades.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru